HTML/JavaScript

Welcome to zulfikar.tn07

Kamis, 16 April 2009

HALAQOH ”MANAJEMEN DAN PENGELOLAAN PENDIDIKAN KEAGAMAAN ISLAM” KOTA BATU

Batu - 11/02 Rabu, pagi kemarin digelar acara yang bertajukkan Halaqah "Managemen dan Penggelolaan Pendidikan Keagamaan Islam" di gedung Islamic Centre Kota batu. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pemerintah kota Batu yang diwakili H.A. Budiono Wakil Walikota Batu. Dalam halaqoh kemarin hadir pula Kepala Departemen Agama Kota Batu, Kepala KUA dan PPAI Kota Batu, Para Narasumber Dari PPS Sidogiri Kabupaten Pasuruan,Pengasuh Pondok Pesantren, Kepala Diniyah dan TPQ se- Kota Batu beserta segenap Perwakilan dari Organisasi Kemasyarakatan Kota Batu.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Batu dalam sambutannya mengungkapkan dalam mewujudkan Batu menjadi sentra pariwisata dan pertanian tak kan lepas dari dengan nilai-nilai agama, maka pada pagi itu Wakil Walikota Batu mengungkapkan bahwa Pemerintah sepakat bahwa dalam membengun Batu sebagai sentra wisata harus sejalan dengan sumber daya manusia yang didukung oleh nilai-nilai agama.Untuk mewujudkan SDM di kota Batu yang bernilai agama diperlukan kerjasama antar semua lini masyarakat guna membangun moral generasi penerus kita.


Kegiatan halaqoh rabu kemarin bertujuan untuk menyatukan semua aspek masyarakat termasuk kalangan pondok pesantren, kelompok pengajian, majlis taklim, TPQ dan diniyah takmiliyah agar bersama-sama membangun generasi penerus di Kota batu ini menjadi generasi yang berkualitas dan dapat memajukan Kota Batu kedepannya. Dengan kegiatan ini diharapkan kelak generasi penerus Kota Batu menjadi manusia-manusia yang berakhlak dan beragama.

Sumber : humas.batukota

http://www.batukota.go.id/ina/index.php?mg=HOME&id=38&kd=2281&did=detail