HTML/JavaScript

Welcome to zulfikar.tn07

Rabu, 25 Februari 2009

biodata

Saya adalah zulfikar Rizki,Saya lahir di jakarta pada 21 januari 1989.Saya bertempat tinggal di Jl hadidji rt12/02 kelurahan rambutan jakarta timur.Saya lahir di keluarga yang cukup sederhana dimana saya adalah anak ke 4 dari 4 saudara,biasa di bilang ”Anak bontot” .
Saya adalah anak yang bis a di bilang anak yang sangat biasa-biasa saja,Mengapa biasa?Karena dalam kehidupan sehari2,sejak kecil Saya adalah anak yang penurut dan tak pernah berbuat hal-hal yang tidak baik.Karena itulah mengapa hidup saya bisa di bilang liru-lurus saja.
Saya bersekolah di SDN 04 Pagi,setelah itu Saya meneruskan sekolah SLTPN 257 jakarta.Setelah lulus SMP saya bersekolah di SMAN 51 jakarta dan saat ini,saya berkuliah di Universitas Negeri jakarta yang terletak di rawamangun jakarta timur.Saya berkuliah pada jurusan Ekonomi & Administrasi dengan konsentrasi Pendidikan Tata Niaga.
Saya Zulfikar rizki adalah seorang yang hobi dengan hal-hal berbau internet. Mengawali masuk Internet dengan hanya browsing internet dan ber facebook ria lalu sekarang mencoba membuat blog lalu di Internet. Dari sanalah awal saya menyukai hal-hal berbau Internet, meski baru belajar mengenal dan memahami internet blogin dan lain-lain.
Blog ini saya buat karena selaintuk publish tugas mata kuliah profesi pendidikan ,namun saya juga berharap agar blog ini juga bermanfaat bagi setiap orang yang butuh informasi tntang dunia pendidkan dan juga mudah-mudahan dapat memajukan dunia pendidikan indonesia.Semoga yg saya sampaikan disini menjadi kenyataan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar