HTML/JavaScript

Welcome to zulfikar.tn07

Minggu, 17 Mei 2009

Profile Saya

Nama saya zulfikar rizki,Saya lahir  di jakarta pada 21 january 1989.saya anak ke 4 dari 4 bersaudara..

Pertama kali merasakan pendidikan formal adalah pada saat say aberumur  5 tahu,saat itu saya sekolah di SDN Negeri 04 pagi Rambutan.selulus nya dari SD,Saya meneruskan pendidikan di SMP Negeri 257 Jakarta.Dari Sd hinggs SMP Sayaa selalu sekolah di tempat yang tak jauh dengan rumah tinggal saya. Namun saat SMA  saya bersekolah ditempat yang jauh dari rumah.Saya sekolah di SMA Negeri 51 jakarta yang letak nya di condet.beruntung dengan sekolah yang sedikit jauh dari rumah membuat saya menjadi lebih disiplin terhadap waktu, dan alhamdulillah nya karena sekolah yang jauh itu,saya dibelikan sepeda motor baru.Hahaha...lumayan kan?

Selulusnya dari sma Sya mencoba peruntungan dengan mengikuit ujian saringan masuk universitas negeri,,namun  syang pilihan pertama saya gagal dan akhirnnya Saya diterima pd pilihan ke-2 yaitu di fakultas ekonomi Unj hingga sekarang.